MENDAPATKAN KARTU DEBIT PAYONEER LEWAT MARKETHEALTH

Aloha.....
Seperti yang telah saya sampaikan dalam postingan saya terdahulu, untuk mendapatkan Kartu Debit Payoneer kita tidak dapat secara langsung mendaftar lewat web Payoneer. Tetapi kita harus mendaftar lewat web/perusahaan yang bekerjasama dengan Payoneer seperti FriendFinder, Markethealth, Klikot dll.
Pertama kali saya mencoba lewat FriendFinder tapi teryata saya harus menunggu penghasilan saya dari afiliasi Payoneer mencapai mecapai $40 baru bisa mendapatkannya. Karena lama saya terus mencoba lewat Markethealth dan teryata langsung dapat mengajukan permintaan Kartu Debit Payoneer. Tahapan-tahapannya adalan sbb :
A.  MENDAFTAR PROGRAM AFILIASI MARKETHEALTH :
  1. Silahkan klik disini dan isi data-data yang diperlukan. Khusus untuk Payment information pada item Pay To Name on Checks isikan nama sesuai dengan yang ada di KTP sedangkan item lainnya nggak usah diisi.
  2. Masukan Image Test untuk keamanan.
  3. Baca perjanjian afiliasi MarketHealth, beri tanda centang pada "I agree to be bound by the above Terms & Condition"
  4. Klik Complet untukmengakhiri pendaftaran.
Apabila pendaftaran sukses kita akan mendapat pemberitahuan lewat email. Kitapun bisa  ke tahapan selanjutnya.
B. MENDAFTAR DI PAYONEER
  1. Log in ke akun MarkethHealth dan klik my account
  2. Pada Payment information, klik Debit Card Registration Page.
  3. Klik Payoneer Registration Page dan kita akan dibawa ke situs Payoneer.
  4. Klik "Get Your Prepaid Mastercard Now"
  5. Isikan informasi yang deperlukan sebenar-benarnya (sesuai dengan KTP)
  6. Klik finish.
 Apabila pengajuan aplikasi kita disetujui maka kita akan mendapatkan email seperti ini isinya :  



Kemudian kita akan mendapat email seperti ini :




Sekarang tinggal kita tunggu kiriman kartu debit payoneer lewat pos, yang bisa memakan waktu sampai 1 bulan. Demikan sharing dari saya, semoga bermanfaat! Aloha......sampai ketemu di postingan yang akan datang ;)

       




0 Response to "MENDAPATKAN KARTU DEBIT PAYONEER LEWAT MARKETHEALTH"

Posting Komentar