KARTU DEBIT PAYONEER


Aloha......
Lama tak jumpa karena sibuk memburu recehan di PTC menyebabkan saya nggak sempat posting di blog. ;) Kerinduan untuk menulislah yang menuntun saya untuk menshare sedikit pengetahuan saya ini..... :)

Dalam kesempatan ini saya akan share pengalaman saya megenai cara mendapatkan KARTU DEBIT PAYONEER.

KARTU DEBIT PAYONEER ITU APA SIH?
Hemmm.....mugkin anda ada yang belum tahu apa itu Kartu Debit Payoneer tapi  anda memiliki Kartu Debit Mandiri, Kartu Debit BCA atau kartu-kartu debit dari bank yang lain. Ya....hampir semacam itu jugalah Kartu Debit Payoneer. Namun secara definisi, Kartu Debit Payoneer adalah alat pembayaran elektronik yang dikeluarkan oleh Payoneer, sebuah perusahaan jasa keuangan berbasis internet yang berkantor di New York Amerika Serikat.

MANFAAT KARTU DEBIT PAYONEER
Kartu Debit Payoneer mempunyai manfaat yang hampir sama dengan kartu debit Mandiri ataupun kartu-kartu debit lain. Namun memang ada beberapa kelebihan dibandingkan kartu debit bank lokal yang kita punyai tsb. Berikut adalah beberapa manfaat/fungsi dari Kartu Debit Payoneer(menurut saya ;) ) :

  1. Jadi tempat kita menampung  uang kerja OL pada perusahaan yang bekerjasama dengan Payoneer sepert FriendFindet, Markethealth dll. Dan setelah terkumpul bisa langsung kita cairkan di ATM yang support Mastercard .
  2. Jadi alat bayar bila kita belanja OL kayak di amazon .com
  3. Bisa digunakan untuk menverifikasi akun Paypal.
  4. Bisa untuk isi dompet.
CARA MENDAPATKAN KARTU DEBIT PAYONEER
Tupz.....cara mendapatkan kartu ini cukup mudah dan gratis kok.. :) Memang kita tidak bisa langsung mendaftar pada Payoneer tapi kita harus mendarftar lewat situs-situs lain yang berkerjasama dengan Payonerr seperti : Friendfinder, Klikot, Markethealth dll. Maaf...berhubung sudah ngantuk(maklum sudah dini hari!), step-step mendapatkan Kartu Debit Payoneer lewat Markethealth akan saya share di postingan berikutnya!
Aloha....





9 Response to "KARTU DEBIT PAYONEER"

  1. Unknown 11 Juli 2012 pukul 07.30
    Manteb dah gan, tapi ane denger2 pajak bulanannya mahal ya?
  2. TeaYoungAreLead 15 Juli 2012 pukul 02.58
    Biaya bulanannya sebesar $ 3/bulan bila melakukan trx 0-4 kali dalam 1 bulan tapi bila trx nya 5 kali atau lebih biayanya cuman $1/bulan. ;)
  3. Unknown 28 Juli 2012 pukul 08.28
    mantab gan..
    mw coba h ane,,

    oh iya gan maen2 juga ya di blog ane..
    kita berburu dolar bersama..
    semoga rezeki.. hehe

    http://anjasjss.blogspot.com
  4. TeaYoungAreLead 1 Agustus 2012 pukul 08.36
    @anjas priyo : silahkan dicoba gan! Kalo saya sekarang sedang menunggu kedatangan kartu debit Payoneer nih!
    Woke gan......ntar saya maen ke blog agan! Salam sukses....
  5. zunif.com 10 Maret 2013 pukul 00.33
    makasih infonya pak, saya juga sudah punya kartu debet payoneer, tapi bingung mau dibuat apa hmmmmm
  6. TeaYoungAreLead 15 April 2013 pukul 21.56
    @Taqorrub Ubaidillah : Kartunya keren kuk gan, jadi paling nggak bisa untuk isi2 dompet! ;)
  7. Unknown 16 April 2013 pukul 11.13
    gan mau tanya, cara pajak bulanannya gimana ya gan?
  8. Unknown 24 Juli 2013 pukul 07.01
    kalo untuk verifikasi paypal , harus ada saldo di payonerr,

    klik : saharincome.blogspot.com
  9. Unknown 18 April 2014 pukul 06.47
    maaf mau tanya gan... kalo kartu payoneer itu sama dengan kartu kerdit ngga??? udah ada uang nya ...maksudnya bisa kita cairkan??? dan cara pembayaran dan angsurannya gimana??? thanks...

Posting Komentar