PTC TERLEGIT

Dapat dibilang tiap hari ada saja PTC baru yang lahir. Walo tidak bisa dipungkuri kalo tiap hari juga da saja PTc yang berguguran. Mungkin rekan-rekan akan bertanya PTC mana sajakah yang paling legit, yang manakah yang legit dan yang menakah yang termasuk scam?

Berikut adalah daftarnya yang saya peroleh berdasarkan pengalaman maupun share dari rekan-rekan lainnya.

PTC TERLEGIT

Untuk masuk katagori ini, PTC harus bukan scam (sampai saat ini), jumlah dan rate iklan banyak. Yang masuk katagori ini adalah :

  1. Lokal : Dbclix, dFlashlinx, Klik 11, Idrclickit
  2. Internasional : Incrasebux, Ifbux

PTC LEGIT

Yang masuk katagori ini adalah PTC yang masih membayar (sampai tulisan ini dibuat), Jumlah iklannya bisa banyak tapi ratenya termasuk kecil. Adapun daftarnya adlah sbb :

  1. Lokal : KAD, Duitbux, Pundibux
  2. Internasional : Neobux, Clicksia

PTS SCAM

Jelas untuk katagori ini adalah PTC yang telah atau ditengarai tidak membayar dan barusan dihapus dari Blog ini. Daftarnya adalah sbb :

  1. Lokal : Vistaclix, ABK, KlikPTC
  2. Internasional : Onbux, Gatebux, Minnobux, Buxmark.

Demikan update data PTC dari saya. Mungkin kok ada yang tanya : kok ada PTC di blog ini yang nggak masuk daftar? Ya....memang ada beberapa PTC yang tidak masuk daftar karena saya masih baru di PTC tsb sehingga belum pernah PO bahkan request pun belum.

Salam sukses

3 Response to "PTC TERLEGIT"

  1. TeaYoungAreLead 31 Januari 2012 pukul 18.16
    @dewa blog : makasih gan telah berkunjung ke blog jadul ane! Oke....lain waktu gw kan berkunjung ke blog agan.... ;)
  2. Taushare 7 Desember 2014 pukul 21.47
    maap gan disini boleh numpang promo?
    Ane punya rekomendasi kumpulan bisnis online baru yang legit
    http://taushare.blogspot.com/2014/11/bisnis-online-ptc-legit-terbaru-2014.html

    kalo ndk boleh, dihapus aja gan T.T

Posting Komentar