TRIK BERMAIN PTC

Aloha!!!
Internet memang memberikan kita peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan bahkan tidak menutup kemungkinan untuk menjadi sumber penghasilan utama . Dan salah satu cara yang paling mudah adalah dengan ikut program PTC. Namun memang perlu strategi tersendiri untuk ikut bermain PTC ini. Berikut adalah strategi dalam bermain pTC yang bisa kita terapkan :
  • Sebelum bergabung :
  1. Siapkan email, rekening bank (untuk mendaftar PTC yang membayar dalam mata uang Rupiah), alat pembayaran OL semacam Paypal, Alertpay dll (untuk mendaftar PTC yang membayar dalam mata uang dolar)
  2. Cari informasi sebanyak-banyaknya tentang PTC-PTC yang akan kita ikuti. Untuk mencari info ini, kita bisa melakukan cara-cara sbb:gunakan search engine kesukaan kita, masuk ke forum pTC tersebut atau masuk ke website yang mengulas secara khusus tentang dunia per=PTC-an semacam ptc-investigation.com
  3. Cari calon referrer yang siap memberikan RCB (Referral Cash Back) yang bisa anda percaya (kayak saya yang, hohoho...promosi ni...). Cara ini saya rekomendasikan, sebab dengan cara ini kita akan mendapatkan penghasilan ganda yaitu dari hasil klik kita dan dari RCB yang diberikan referrer kita. Coba bandingkan bila kita mendaftar secara langsung pada pTC site yang kita inginkan, maka kita hanya memperoleh pendapatan dari klik yang kita lakukan dan keanggotaankita yang bebas tampa referer ini pada akhirnya juga akan dijual/disewakan oleh pemilik pTC site sebagai RR (Rent Referal).Ini sama artinya kita akhirnya juga jadi referal orang lain tampa mendapat RCB.
  •  Setelah bergabung :
  1. Lakukan klik iklan serajin mungkin dan gunakan web browser yang memungkinkan kita membuka beberapa jendela/window sekaligus (multi tasking) sehingga setiap kita OL bisa membuka beberapa PTC site secara bersamaan (saya biasanya 5 PTC sites secara bersamaan)
  2. Dapatkan referal sebanyak mungkin baik Rent Referal (RR) maupun Direct Referal (DR). RR adalah referal yang kita beli atau sewa pada pTC site yang kita ikuti, sedang DR adalah referal yang kita dapat karena orang tersebut mendaftar di PTC site sebagai referal kita. Dengan adanya  referal ini, pendapatan kita akan bertambah dengan komisi yang diberikan atas klik iklan referal kita, yang besarnya berbeda untuk tiap-tiap pTC site.
  3. Upgrade keanggotaan kita. Dengan mengupgrade keanggotaan, kita akan mendapat penghasilan lebih karena biasanya jumlah iklan yang disedianaklan juga bertambah, nilai klik iklan baik yang kita lakukan maupun yang dilakukan referal kita juga  bertambah nominalnya.
Demikian Trik bermain PTC menurut versi saya, yang tentu masih jauh dari sempurna (cz saya termasuk pemula dalam dunia per_PTC-an). Semoga tulisan in bermanfaat bagi kita semua! Oh ya....kritik dan sara rekan-rekan semuanya, sangat  saya harapkan! Wasalam!



0 Response to "TRIK BERMAIN PTC"

Posting Komentar